Cinta Indonesia

Search Article :

Loading

11 Agu 2011

Home » » LA Mania

LA Mania






LA-Mania meraih penghargaan sebagai Suporter paling Fair Play di Liga Super Indonesia musim 2008-2009, khabar menggembirakan ini disampaikan langsung Direktur Kompetisi Badan Liga Indonesia (BLI), Joko Driyono.
LA Mania terpilih karena tak pernah menerima sanksi selama kompetisi LSI berputar. Selain itu, tak pernah terjadi bentrokan antara LA Mania dengan suporter lain yang datang ke Lamongan karena memang LA-Mania sangat Cinta Damai.
Rencananya Piagam tersebut akan diserahkan saat penyerahan Piala Copa Indonesia di Palembang nanti. Mudah-mudahan LA-Mania bisa kesana,
Sebenarnya piagam itu akan diserahkan di Papua, bersamaan penyerahan piala LSI kepada sang juara Liga Super Indonesia musim 2008-2009, Persipura Jayapura. Namun karena letaknya sangat jauh, membuat LA-Mania batal kesana.
Dari 18 kelompok suporter pendukung tim-tim LSI, semuanya pernah mendapat sanksi dari BLI atau terjadi bentrokan antar suporter. Hanya LA-Mania yang tidak pernah mendapat hal tersebut. berdasarkan penilaian BLI, LA Mania selama kompetisi ISL tidak pernah mendapart sanksi maupun terjadi bentrokan antar suporter. Bahkan, saat suporter tim lain datang ke Lamongan juga tidak terjadi benturan malah terjadi koordinasi yang bagus. Atas dasar penilaian itu sehingga LA Mania dipilih sebagai suporter paling fair play.


Related Post



0 komentar:

Posting Komentar